about 2 years ago

Dengan tenang mengambil makanan pergi dan kembali menawarkan ketika kelaparan berikutnya diungkapkan. Menahan diri untuk mengisi anak Anda up sementara itu dengan favorit kurang sehat lainnya. Anak-anak memiliki pengetahuan bawaan dari berapa banyak kalori yang mereka butuhkan. Anda dipercaya penilaian mereka ketika mereka disusui, sehingga kepercayaan jika mereka mengatakan mereka sudah cukup.

Selama mereka sehat, bahagia dan berkembang, itu semua benar. Apakah anak Anda mengisi terlalu banyak susu? Jika kebutuhan energi anak-anak sebagian besar dipenuhi oleh susu, mereka tidak perlu makan makanan Anda hanya menghabiskan pembuatan jam.

Anak-anak berusia 1-5 tahun membutuhkan sekitar 500-600ml susu atau susu yang setara (misalnya. Susu, yoghurt, keju). Jika asupan mereka di atas ini, itu mungkin berdampak pada asupan makanan mereka.

Menawarkan makanan baru dengan makanan sudah akrab dan menikmati dapat membantu makanan baru menjadi diterima. Terus mencoba: jangan menyerah setelah upaya pertama. Ini dapat mengambil 10 atau lebih kali sebelum makanan baru diterima.

Menawarkan Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum Bernutrisi jumlah kecil sering dan anak Anda harus akhirnya terbiasa dengan rasa dan tekstur. Membuat makanan baru yang menyenangkan dan mudah untuk makan anak-anak muda tertarik untuk berbagai warna dan bentuk. Mereka juga suka bermain dengan makanan mereka.

← Hello World Canvas Warna Warni Untuk gambar →