over 1 year ago

Sebagai anak menjadi lebih dewasa sebagai seorang remaja nikah, orang tua harus berlatih karuna atau Compassion ke arahnya. Masa remaja adalah waktu yang sangat sulit bagi anak-anak. Mereka datang untuk berdamai dengan dewasa dan karena itu adalah pemberontak, dengan banyak kemarahan dan frustrasi diarahkan pada orang tua mereka mereka.

Dengan praktek Compassion, orang tua akan memahami bahwa pemberontakan ini adalah bagian alami dari tumbuh dewasa dan bahwa anak-anak tidak bermaksud menyakiti orang tua mereka sengaja. Seorang anak yang telah menikmati cinta kasih dan kasih sayang akan dirinya menjadi orang yang lebih baik. Setelah tidak pernah benci diarahkan kepadanya, ia hanya akan memancarkan cinta dan kasih sayang terhadap orang lain.

Tepat sebelum ia menjadi dewasa, seorang anak mungkin akan bertemu dengan beberapa keberhasilan dalam ujian dan kegiatan lainnya di luar rumah. Ini adalah waktu bagi orang tua untuk berlatih kegembiraan simpatik. Terlalu banyak orang tua di masyarakat modern menggunakan anak-anak mereka untuk bersaing dengan rekan-rekan mereka. Mereka ingin anak-anak mereka untuk melakukannya dengan baik untuk alasan egois; itu semua karena mereka ingin orang lain berpikir baik dari mereka.

Jual Obat Kuat Pria Murah Dengan berlatih kegembiraan simpatik, orang tua akan bersukacita dalam keberhasilan dan kebahagiaan anak nya tanpa motif tersembunyi. Dia senang hanya karena anaknya senang! Seorang anak yang telah terkena dampak dari kegembiraan simpatik akan dirinya menjadi orang yang tidak iri orang lain dan yang tidak terlalu kompetitif. Orang seperti itu akan memiliki ruang di hatinya untuk keegoisan, keserakahan atau kebencian.

created by : Jasa SEO Murah

← kata pembalap Italia setelah penandatangana Kemampuan untuk jaringan seo bergaransi →