12 months ago

Saya sangat, sangat senang," kata pembalap Italia setelah penandatanganan. "Sejak aku masih kecil, salah satu mimpi saya adalah untuk tampil di salah satu liga terbesar di dunia, jadi sekarang bahwa itu terjadi saya tidak sabar untuk mulai bermain. Fasilitas yang saya lihat di sini adalah pada tingkat yang luar biasa - standar tingkat atas bahkan untuk Serie A. Ini adalah semacam fasilitas yang membuat Anda ingin datang ke sini dan melakukan sesegera mungkin ".

Robert Snodgrass terancam ketika ia dipaksa menyelam Ben Foster ke ujung bola di tiang jauh kiri - tetapi setelah itu ketidakmampuan mereka untuk menggantikan titik fokus dari Carroll jelas. Pengaruh Salomon Rondon, secara fisik memaksakan sebagai Carroll, menunjukkan bahwa lebih lanjut. Teeing up sundulan Matt Phillips 'dengan beberapa pilihan di menit ke-15,

Hanya dua menit kemudian, Feghouli merasa telah menyamakan kedudukan - namun usahanya malah benar offside oleh wasit Michael Oliver. Foster telah meyakinkan menekan pengiriman lain dari Snodgrass tidak lebih dari Lanzini ketika melewati gelandang menemukan Aljazair internasional, yang finish jarak dekat itu dianulir dengan Antonio dalam posisi offside.

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Berpengaruh Feghouli juga menyeret tembakan melebar dari tiang jauh kiri dari tepi area penalti, dan mengakhiri serangan balik yang dipimpin oleh Antonio karena sentuhan berat, sebelum dihargai untuk kegigihannya di menit ke-63. Striker itu disayangkan tidak untuk menggandakan keunggulan mereka ketika ia kuat melanda mistar gawang dari tepi area penalti.

← ekspresi menciptakan rasa romantis dalam rumah tangga Dengan berlatih kegembiraan simpatik pada pasangan →