almost 2 years ago

Selain pengolahannya dilakukan di kepala sumur dan di pabrik pengolahan terpusat, beberapa pemrosesan akhir juga kadang-kadang dilakukan di 'pabrik ekstraksi straddle'. Tanaman ini terletak pada sistem jaringan pipa utama. Meskipun gas alam yang tiba di pabrik ekstraksi gas straddle ini sudah kualitas pipa, dalam kasus tertentu masih ada sejumlah kecil, yang diekstraksi di pabrik mengangkang.

Karena sekitar 80 persen dari minyak mentah diproses oleh Pascagoula Refinery adalah minyak berat yang tinggi sulfur dan nitrogen, berbagai unit mengobati seluruh pekerjaan kilang untuk menghilangkan kotoran tersebut. dan menggantikan 150 metrik ton drum kokas dengan baru 300 metrik ton drum untuk menangani volume residu meningkat.

Kokas adalah bentuk parah dari retak termal. Hal ini dirancang untuk mengkonversi lurus menjalankan residu menjadi produk yang lebih bernilai seperti nafta dan minyak diesel. Selain itu, gas dan kokas diproduksi Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Sekitarnya dan dengan demikian proses ini tidak fitur dalam pembuatan bahan bakar minyak residu.

Metode penyerapan ekstraksi sangat mirip dengan menggunakan penyerapan untuk dehidrasi. Perbedaan utama adalah bahwa, dalam penyerapan, minyak menyerap digunakan sebagai lawan glikol. Minyak menyerap ini memiliki 'afinitas' dalam banyak cara yang sama seperti glikol memiliki afinitas untuk air. Sebelum minyak telah mengambil apapun, itu disebut minyak penyerapan 'ramping'.

← Canvas Warna Warni Untuk gambar Tempat Penyewaan Gudang dan Peyimpanan Barang →