over 1 year ago

Mengumpulkan kotak item berbagai macam rumah tangga - saringan, gambar kotak sepatu, cangkir kertas, senter, apa pun yang Anda bisa memikirkan yang tidak tajam atau rapuh - dan memiliki anak Anda membuat pertunjukan wayang menggunakan benda-benda ini sebagai "boneka. " Anda akan kagum pada makhluk dan karakter anak Anda menciptakan. Mengambil kantong kertas dan pergi berjalan-jalan dengan anak Anda. Cobalah untuk mengumpulkan setidaknya 10 objek alam, tidak lebih dari satu.

Dari setiap hal (hanya satu daun, dan sebagainya). Ketika Anda tiba di rumah, memiliki anak Anda membuat cerita dari obyek dengan mencapai dalam tas dan menarik keluar satu per satu untuk inspirasi. Sekali lagi, kertas dilewatkan ke kiri. Pemain kemudian menarik bagian bawah tubuh, termasuk kaki, pada selembar kertas saja menerima. Setelah selesai, terungkap kertas untuk melihat monster yang bersama-sama diciptakan.

Saya selalu Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak mengatakan siswa yang tidak ada aturan ditetapkan untuk menulis dan mereka bisa menulis apapun yang mereka suka. Saya tidak berlangganan gagasan bahwa semua cerita yang baik harus memiliki, misalnya, pembukaan yang menarik perhatian, titik balik, twist di akhir dan metafora diperpanjang. Memasukkan ini ke dalam menulis tidak secara otomatis berarti cerita bekerja, dan Anda akan membaca tulisan indah tidak ada aturan-aturan ini berikut.

Untuk acara, jangan katakan saya menampilkan pilihan kalimat yang menceritakan pembaca sesuatu dan meminta siswa untuk menulis ulang mereka dengan cara yang menunjukkan informasi yang sama. Misalnya, orang itu marah bisa menjadi, "pria itu mengepalkan tangan dan mendesis bawah napas". Ini tentang membongkar emosi dan menemukan cara untuk membiarkan pembaca melihat cerita untuk diri mereka sendiri
Green Pramuka City Apartemen.

← Asupan Zat Vitamin Pertumbuhan Bayi Metode penyerapan ekstraksi bahan bakar →